Monday 7 December 2009

DOA KU ANAKKU Part 2



















 Saat mau bersalin istri saya ditemani oleh adik dan kakaknya.

                   Tiga hari setelah melahirkan istri saya diperbolehkan pulang.Tapi sedihnya anak yang baru lahir belum bisa dibawa pulang,karena masih harus dirawat.Menurut dokter bayinya perlu disinari karena kuning(billo rubinnya diatas 10).Tanggal 7 oktober dini hari waktu Doha saya berangkat ke Airport dengan perasaan harap dan cemas,takut tidak dapat seat.

Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saya mendarat di Soekarnohatta jam 5 sore.Keesokan harinya saya dan istri ke RS Hermina bekasi tempat anak saya dirawat.Saya sudah tidak sabar ingin melihat dan mendengar tangis sibuah hati yang sudah lama diidamkan.begitu melihat simungil yang lagi dirawat diruang kaca,hati saya bercampur antara senang,sedih dan kasihan .Kami ingin membawanya pulang segera supaya bisa selalu bersama ,tapi dokter mengatakan masih butuh beberapa hari lagi agar sehat

Selama di rumah sakit ia diberikan asi yang disimpan dalam botol dan tambahan susu formula.Belum sempat anak saya dibawa pulang,tiba-tiba istri saya dapat panggilan untuk ikut diklat sertifikasi guru untuk mata pelajaran bahasa Inggris yang bertempat di jiganjur,diklat berlangsung selama seminggu.Sungguh berat bagi istri saya untuk mengambil sebuah keputusan,antara ikut dan tidak ikut,dengan kondisi yang belum begitu sehat habis melahirkan dan anak yang masih di RS.

No comments:

Post a Comment