Monday 7 December 2009

DOA KU ANAKKU Part 1





















          
Yazid adalah anak saya yang kedua,lahir tgl 2 Oktober 2009.Kelahirannya melalui caesarean.Kelahirannya 3minggu lebih awal dan alhamdulilah sehat dengan berat badan 2,5 kg dan panjang 47 cm.sayangnya kelahirannya saya tidak ada disamping istri,saat itu saya lagi di QATAR,sebetulnya saya sudah merencanakan untuk hadir tepat saat kelahirannya,tapi Allah berkendak ia lahir lebih awal dari rencana semula.
Saya baru bisa hadir lima hari setelah kelahirannya.Sungguh sangat sedih rasanya menerima kenyataan tidak bisa mendampingi istri tercinta saat melahirkan,apalagi saat mengandung sampai melahirkan istri saya selalu menghadapi masa-masa sulit,yaitu pendarahan.Sudah beberapa kali masuk keluar rumah sakit sampai saat akaan melahirkan.Saya bersyukur punya istri yang sangat tabah dan sabar dalam menghadapi kehidupan ini.

No comments:

Post a Comment