Tuesday 3 January 2012

KOMPASIANA

Sudah lebih dari sebulan saya tidak aktif diblog ini,karena saya lagi konsen mengirimkan tulisan di Kompasiana.Ternyata banyak sekali manfaat yang bisa saya dapat di Kompasiana selama aktif sebulan penuh.Di kompasiana kita bisa menulis tentang banyak hal sesuai dengan katagori yang telah disediakan kolomnya seperti,berita,politik,ekonomi,hiburan,wisata dan lain sebagainya.
Selain itu kita juga bisa belajar  dari penulis lainnya yang sudah berpengalaman menulis.Banyak sekali penulis berbakat dan pandai disini,mempunyai wawasan bagus.Tapi walaupun begitu Kompasiana sangat Wellcome  sekali buat siapa saja yang ingin mengirimkan tulisannya.

Kompasiana sendiri sebetulnya juga sebuah Blog yang Khusus disediakan buat warga untuk mengirimkan berita yang terjadi dilingkungan sekitarnya.Untuk bergabung di Kompasiana juga cukup mudah dengan cara Register.Setelah itu siapaun siap bisa mengirimkan beritanya.Bagi rekan-rekan blogger yang ingin dan berminat untuk bergabung menulis di Kompasiana silahkan.Selanjutnya saya juga bisa dikunjungi disini
http://www.kompasiana.com/www.febrialdiali.blogspot.com


4 comments:

  1. mau sih gan tapi saya g pandai menulis
    berkunjung kembali ;-)

    ReplyDelete
  2. mau sih gan tapi saya g pandai menulis
    berkunjung kembali ;-)
    by senantiasa belajar

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas semua komennya

    ReplyDelete