Saturday 5 December 2009

MENIKMATI HARI -HARI TERAKHIR DI DOHA

Tinggal 3 hari lagi waktu saya bekerja Diduty Free Qatar.Setelah itu saya akan menjadi bebas untuk menentukan masa depan saya selanjutnya.Saya benar -benar ingin menikmati saat terakhir dan ingin meninggalkan segala sesuatu berjalan lancar.

Sungguh sangat banyak pengalaman yang saya petik selama join dengan duty free Qatar ini,walaupun waktunya hanya 2,5 tahun.karena disini saya mendapatkan promosi yang termasuk cepat.sungguh pengalaman yang sangat menarik.Saya berharap dengan bekal pengalaman selama ini bisa meujudkan impian untuk punya usaha sendiri dan juga bisa lebih dekat dengan anak dan istri yang sudah lama saya tinggalkan.Perkenankanlah doa hambaMu ini ya Allah.

1 comment:

  1. terus semangat menyongsong masa depan yang lebih cerah !!!

    ReplyDelete