Friday 27 November 2009

SURAT RESIGN

Akhirnya bulat sudah keputusanku untuk resign dari pekerjaan di Qatar Duty Free setelah mengabdi 2,5 tahun.Keputusan ini diambil setelah diskusi dengan istri saya.Walaupun sebetulnya kondisinya belum begitu siap,tapi kalau ditunggu terus sampai siap ,mungkin tak akan jadi resign.

Tepat tgl 1o November 2009 aku langsung kasihkan surat itu.Mereka coba mempengaruhi supaya aku berpikir lagi,apalagi aku belum lama ini baru dipromosikan dengan gaji yang cukup lumayan.Banyak dari rekan-rekanku tak mengerti dengan jalan pikiranku,menganggap aku bodoh,sudah dipromosikan kok malah resign.Terkadang apa yang dibilang mereka ada benarnya juga,karena aku telah memutuskan untuk usaha sendiri yang belum ada kepastiannya.Tapi aku selalu memupuk positif thinking untuk mewujudkan impianku selama ini ingin punya usaha sendiri dimana aku bebas untuk mengembangkan ide dan gagasanku sendiri.

Apalagi setelah aku membuka beberapa blogs yang membuktikan keberhasilan mereka dalam meraih masa depan.Dengan niat baik Insya Allah aku berhasil menggapai mimpi-mimpiku.Amin.Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum atau ummat sebelum kaum atau ummat itu sendiri berusaha untuk merubahnya sendiri.

2 comments:

  1. wish u all the best uda..tetap semangat..aku yakin uda pasti bisa
    sukses!!

    ReplyDelete
  2. Aminnnn...disitu ada kemauan distu ada jalan...seceptanya kita sendiri yang harus memutuskan...keputusan ada ditangan kita...sukses tuk Pak uda dan kita semua..salam sukses sll.

    ReplyDelete